by

Usai Mendaftar ke KIP, Muslim–Azzama Santuni Anak Yatim

Bebesen | Lintas Gayo – Usai mendaftarkan diri sebagai pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Aceh Tengah dari partai Politik, Sabtu (1/10/2011) pukul 14.00 Kemarin, balon bupati Muslim Ibrahim, S.STP beserta calon wakil bupati H. Azzama, S.E., M.Sc., M.M., yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), mengelar do’a bersama dan syukuran, Sabtu (1/10) malam.

Muslim Ibrahim, kepada Lintas Gayo mengapresiasi kinerja Komisi Independen Pemilliahan (KIP) Aceh Tengah yang telah memulai kembali tahapan pemilihan umum kepala daerah (Pemilu Kada) tahun 2011. “pada prinsipnya kita mengikuti aturan yang ada dari pihak penyelenggara dalam hal ini KIP,” kata Muslim di kediamanannya, Minggu (2/10).

Bahwa kegiatan do’a bersama dan syukuran di sekretariat tim pemenang Muslim –Azzama di kampung Bebesen tidak terkait Pemilu Kada namun atas niat dan arahan dari orang-orang tua yang mendukung pasangan tersebut.

”Bersyukuran dan berdoa dengan anak-anak yatim, kita laksanakan karena niat sendiri dan arahan dari orang-orang tua kita, tidak ada terkait apapun, hanya melepas niat,” jelas Muslim.

Ditambahkan Muslim, bahwa adik-adik ini juga perlu perhatian dan kedepan kita akan terus memperlakukan khusus. Usai acara akan diberikan sedikit santuan ala kadarnya. Jelas Muslim yang didampingi H. Azzama.

Amatan Lintas Gayo, hadir puluhan masyarakat dan sekitar 50 anak yatim/yatim-piatu sekitar kampung Bebesena dan  dari beberapa Kecamatan yang dibawa oleh pihak keluarga. (Wen Rahman)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.