Gubernur dan Kajati Tidak Ditempat, Demo Berantas Korupsi di Gayo Lues Ditunda


Banda Aceh | Lintas Gayo  – Aksi demonstrasi masyarakat dan mahasiswa Gayo Lues di Banda Aceh yang direncanakan berlangsung besok, Kamis 20 September 2012 dibatalkan dikarenakan Gubernur da n Wakil Gubernur Aceh, Kejati Aceh sedang berada di luar daerah. Sementara Polda Aceh sedang berkonsentrasi pada pergantian Wakapolda.

Hal itu disampaikan kepada Lintas Gayo melalui telepon seluler oleh Kordinator aksi, Nasir. Rabu 19 September 2012 malam di Banda Aceh.

Sebelumnya media ini memberitakan, Kamis besok masyarakat dan mMahasiswa Gayo Lues akan menggelar aksi menuntut penyelesaian korupsi di Gayo Lues. (baca: Kamis, Ada Aksi Massa Tuntut Pengusutan Korupsi di Gayo Lues)

Aksi tidak dibatalkan, namun ditunda, kata Nasir. Aksi akan digelar pada Senin 24 September 2012 mendatang karena  masyarakat dan mahasiswa Gayo Lues ingin menyampaikan sikap mereka mendorong pihak yang berkompeten untuk menindak lanjuti semua laporan soal korupsi di Gayo Lues.

“Karena agenda Gubernur, Kajati, dan Kapolda padat, kami mencari solusi terbaik karena aksi ini bersifat damai demi pembersihan korupsi di Gayo Lues,” pungkas Nasir.(Supri Ariu/Red.03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.