Keluarga Besar Gayo Lues-Malang Butuh Asrama

Malang | Lintas Gayo – Salah satu organisasi milik masyarakat dan mahasiswa asal Kabupaten Gayo Lues di Kota Malang, Jawa Timur, Keluarga Besar Gayo Lues (KBGL) Malang sangat berharap agar Pemkab Gayo Lues dapat membantu mereka untuk memiliki asrama.

Hal tersebut disampaikan oleh Ramli Prayoga, salah satu Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Malang melalui pesan inbox facebook kepada Lintas Gayo, Kamis (06/12/2012) sore.

Ramli menyatakan, dengan adanya asrama yang mereka harapkan tersebut dapat membantu mereka dalam menghimpun seluruh Mahasiswa di Kota Malang yang dari tahun ke tahun semakin bertambah.

”Sebelumnya jumlah mahasiswa asal Gayo Lues di Malang ada sekitar 110 orang dan untuk tahun ini ada sekitar 48 orang lagi yang baru datang dan mereka tersebar di berbagai Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta,”rinci Ramli.

Mereka berharap keinginan tersebut dapat terwujud sehingga pengurus KBGL di Malang lebih dimudahkan dalam upaya mereka menggelar kegiatan yang bersifat positif dan memudahkan teman-teman mahasiswa dalam proses belajar tentunya. Tutup Ramli. (Supri Ariu/red.03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.