by

Mobil Avanza Tergelincir di Enang-Enang, Satu Orang Meninggal

Enang-Enang | Lintas Gayo – Satu unit mobil minibus merek Avanza dengan nomor polisi BK 1841 KK dikabarkan tergelincir dan jatuh ke jurang di kawasan Enang-enang Km. 50 Kabupaten Bener Meriah, sekira pukul 16.30 Wib, Minggu (27/01/2013).

Satu orang penmpang dikabarkan meninggal dunia akibat kejadian tersebut dan 11 lainnya luka-luka dan saat ini sudah dirawat di RSU Fauziah Bireuen. Informasi ini diterima Lintas Gayo dari salah seorang anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Tengah.

Setelah dilakukan penelusuran lebih jauh, ternyata para penumpang mobil tersebut berasal dari Tijue Kabupaten Pidie sedang menuju ke salah satu tempat di Bener Meriah untuk mengikuti kenduri keluarga.

“Ya, mereka para korban masih keluarga kami. Mobil yang mereka tumpangi adalah mobil rental dan sopirnya ternyata belum pernah mengemudi ke dataran tinggi Gayo,” kata Nasri salah seorang warga Takengon.

Sebelumnya, sejumlah usaha penyewaan mobil di Takengon sempat disibukkan dengan telepon dan sms yang mengabarkan terjadinya kecelakaan tersebut, sebelum diketahui siapa korban.

“Saya beberapa kali menerima telepon apakah ada mobil kami bernomor polisi seperti itu. Kami jawab tidak ada dan semua usaha rental di Takengon tidak merasa memiliki mobil tersebut,” kata Elman, pengelola Pukes Rental di Kebayakan Takengon.

Belum diketahui, bagaimana kondisi terakhir para korban. Lintas Gayo belum berhasil menghubungi pihak-pihak terkait atas kejadian ini. (LG003)

Comments

comments