by

Aksi Baksos Lintas Gayo di Gayo Lues Diperpanjang

Sejumlah buku hasil sumbangan dari seorang darmawan di Medan yang akan disalurkan.(Lintas Gayo | Ria D)
Sejumlah buku hasil sumbangan dari seorang darmawan di Medan yang akan disalurkan.(Lintas Gayo | Ria D)

Blangkejeren | Lintas Gayo – Kegiatan bakti sosial (baksos) Media Online Lintas Gayo melalui aksi penggalangan bantuan berupa baju serta buku untuk disumbangkan ke anak-anak panti asuhan di wilayah Gayo Lues diperpanjang hingga Selasa (28/1/2013).

Baksos yang dilakukan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW itu dilaksanakan di tiga daerah Kabupaten yakni Gayo Lues, Aceh Tengah, Bener Meriah, seharunya penyalurannya sudah dilakukan pada Minggu (26/1/2013), namun karena masih banyaknya darmawan yang ingin ikut serta, maka diperpanjang dua hari.

“Insya Allah, semua bantuan para darmawan akan kita salurkan pada Selasa (28/1/2013) ke panti asuhan,” ujar Koordinator Baksos wilayah Gayo Lues, Supri Ariu.

Supri menambahkan, sampai saat ini bantuan yang telah dia terima berupa buku tentang pendidikan, agama, novel, sosial dan lain-lain juga sejumlah pakaian layak pakai yang berasal dari masyarakat Gayo di Banda Aceh dan Medan.

”Sumber bantuan yang saya terima berasal dari pribadi yakni mahasiswa asal Gayo Lues di Banda Aceh dan Medan, juga beberapa Komunitas mahasiswa Gayo salah satunya Komunitas Ilang Using Ijo, komunitas seni dan budaya yang berdomisili di Medan,” terang Supri.

Supri mewakili Media Lintas Gayo untuk diwilayah Gayo Lues mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman dan saudara-saudara yang telah bersedia menyumbangkan sejumlah buku dan pakaiannya.

“Tentu ini akan sangat bermamfaat buat saudara-saudara kita yang membutuhkannya, semoga Allah SWT memberi balasan pahala yang baik buat keikhlasan teman-teman,” tambah Supri yang juga mahasiswa FKIP Giografi Unsyiah ini.(red.04)

Comments

comments