by

Penyaluran Bantuan Baksos di Takengon Lancar

penyaluran bantuan di panti jompo Joyah Uken. (Foto: tim LG)
penyaluran bantuan di panti jompo Joyah Uken. (Foto: tim LG)

Takengon | Lintas Gayo– Aksi sosial yang dilakukan oleh Lintas Gayo Minggu (27/01/2013) dalam rangka menyemarakkan hari besar keagamaan khususnya Islam berjalan lancar,  berjalan lancar

Aksi sosial ini berupa pembagian baju layak pakai serta buku baru dan bekas. Sumbangan bukan hanya berasal dari Aceh Tengah, namun juga dari Kota Medan dan Banda Aceh. Sumbangan disalurkan di enam titik yaitu panti asuhan yang berada di Aceh Tengah.

Ke enam tempat tersebut meliputi, Panti Asuhan Yayasan Kasih Sayang di Paya Tumpi, Panti Asuhan Muhammadiyah (Kebayakan), Panti Asuhan Yayasan Noordin (Dedalu),  Panti Asuhan Yayasan Kasih Ibu (Paya Tumpi), Panti Jompo Joyah Uken (Bebesen) dan Panti Asuhan Budi Luhur (Lemah).

Selain itu sumbangan yang mengalir ke posko Aceh Tengah bukan hanya dibagikan di Kabupaten Aceh Tengah saja, namun turut disalurkan ke panti asuhan yang berada di Gayo Lues dan sebagian lagi disumbangkan ke korban kebakaran di Desa Buntul Kemumu-Kabupaten Bener Meriah.

“Semoga pada lain kesempatan Lintas Gayo dapat melakukan aksi sosial kembali,” ujar Redpel Lintas Gayo, Khalisuddin.(Ria Devitariska/red.04)

Comments

comments