by

Kampung Baru Berduka, 2 Meninggal 5 ke RSU

Korban dilarikan ke RSU Batu Beru Takengen, setelah melihat korban yang meninggal dunia di Kampung Baru Takengen Barat. (Foto:Iqoni)
Korban dilarikan ke RSU Batu Beru Takengen, setelah melihat korban yang meninggal dunia di Kampung Baru Takengen Barat. (Foto:Iqoni)

Takengen | LintasGayo – Warga Kampung Baru, Takengen Barat, berduka. Pagi Sabtu (28/12) menjelang siang, raungan ambulans memecah kesunyian. Ratusan manusia yang sudah menanti kedatangan korban, tidak mampu membendung air mata.

Musibah menimpa satu keluarga Alm. Aman Mis. Dua korban dikuburkan di perkuburan umum Uning Kirib, lima lainnya terpaksa dirawat di RSU, setelah mobil jenis innova yang ditumpangi korban disambar bus Pmtoh, Sabtu (28/12) dinihari.

Kecelakaan terjadi di Peudada, Bireun, ketika korban kembali dari Banda Aceh, memperingati tsunami ke 9. Inen Mis dan anaknya Busra, menghembuskan nafas terahir, dengan kondisi tubuh menggenaskan.

Kecelakaan itu terjadi di kawasan Peudada, ketika mobil jenis innova yang ditumpangi korban terserempet dengan bus Pmtoh yang datang berlawanan arah dari Medan. Keluarga besar korban dengan menumpangi dua mobil minibus, melaju dari arah Banda menuju Takengen.
Lima korban yang dirawat di RSU Datu Beru Takengen, ada yang mengalami luka serius.

Hingga berita ini diturunkan masih dalam perawatan instensif. Sementara ibu Inen Mis dan anakna Busra, usai shalat zhuhur sudah dikebumikan diperkuburan umum Uning Kirib.
Kenderaan koban dan bus Pmtoh diamankan di Polres Biruen untuk proses hukum lebih lanjut.  (Koko/Lintas Gayo)

Comments

comments