by

Mulai Tegang Dan Tempramen Tinggi

Takengen | Lintas Gayo – Sebelum dilaksanakan pencoblosan 11 April ini, para saksi, tim sukses dan sebagain Caleg, jarang tidur. Makan kurang teratur, tempramen tinggi, istirahat tidak normal, sehingga mempengaruhi sikap, apalagi mereka yang sering di lapangan.
Sebelas hari paska pemilihan untuk Aceh Tengah, khususnya siapa yang akan duduk di DPRK, sampai saat sekarang ini belum diplenokan KIP. Suasana tegang itu masih terlihat dari beberapa Caleg, tim sukses dan saksi, yang selama ini sudah tergolong lelah.
Saat dilangsungkan pleno oleh KIP di Hotel Renggali Takengen, yang sudah dimulai sejak Senin (21/4/2014), suasana tegang itu sudah mulai terlihat.

Bahkan ada yang “semping”, emosionalnya tinggi. Apalagi ditambah dengan molornya waktu, sebentar-sebentar diskor, deadline yang ditetapkan tanggal 22 April ini, harus sudah disampaikan hasil pleno ke provinsi, sudah terlewati.
Hari ini, Rabu (23/4/2014) dijadwalkan akan digelar pleno untuk DPRK. Para saksi, Caleg, tim sukses yang selama ini sudah kurang istirahat “emosionalnya” bisa cepat naik. Demikian dengan panitia penyelenggara yang juga sudah lelah.
Untuk kursi DPRK, selain munculnya aksi protes oleh Parpol agar untuk Kecamatan Bintang dilakukan penghitungan ulang, bakal terjadi perselisihan pendapat. Untuk Dapil 4 perebutan kursi terahir (8) paling menegangkan, selisih suaranya hanya belasan. (Tim LG)

 

Comments

comments