by

​Mahasiswa Gayo Banda Aceh Temui Caleg DPRA Terpilih

Suasana Temu ramah Mahasiswa Gayo Banda Aceh dengan DPRA terpilih (Foto:Ihfa)
Suasana Temu ramah Mahasiswa Gayo Banda Aceh dengan DPRA terpilih (Foto:Ihfa)

Banda Aceh| Lintas Gayo Mahasiswa Gayo dari berbagai perguruan Tinggi di Kota Banda Aceh yang terhimpun dalam organisasi IPPEMATA Banda Aceh, HPBM Banda Aceh, PERMATA UIN Ar Raniry dan FIKRAH bersilaturahmi dengan Caleg DPRA terpilih Sabtu 10/5/2014. Selain silaturahmi dan berdiskusi pertemuan ini juga dilakukan untuk membangun sinergi untuk pembangunan Tanoh Gayo kedepan.

“Hari ini kita mengundang Caleg DPRA terpilih dari Partai NasDem dan kedepan kita juga berencana bersilaturahmi dengan Caleg terpilih lainnya” sebut Yusuf SR, Ketua umum Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Aceh Tengah (IPPEMATA) Banda Aceh saat diwawancarai media ini.

Dalam pertemuan ini para simpul mahasiswa dari berbagai organisasi mahasiswa gayo ini berharap agar Caleg DPRA terpilih untuk serius memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh Tengah dan Bener Meriah sesuai dengan kapasitasnya di DPR Aceh.
Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Fikrah Banda Aceh (Fahrul Rizal). Ketua Umum IPPEMATA (Yusuf SR), Ketua Umum Permata IAIN Ar-Raniry (Jailani), Wakil Ketua Umum HPBM (Rizka) dan perwakilan Akademisi (Rizal Fahmi, MA. (Ihfa)

Comments

comments

News