by

Akibat Parit Buruk, Jalan Berlubang

Bati Kerikil di Badan Jalan Pante Raya - Banda Remebel, tepatnya di Kampung Pante Raya. (Foto: IST)
Bati Kerikil di Badan Jalan Pante Raya – Banda Remebel, tepatnya di Kampung Pante Raya. (Foto: IST)

Redelong | Lintas Gayo – Ruas jalan lintas Pante Raya – Bandar Rembele , di simpang 4 Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, tergenang air. Ruas jalan tersebut setiap turun hujan selalu tergenang air karena dangkalnya parit di sisi jalan.

Tak hanya itu, buruknya parit disisi jalan, membuat badan jalan di depan salah satu kios BBM setempat berlubang sekira ukuran 3 Meter, sering ditemukan bebatuan kerikil juga berada di badan jalan, yang membuat pengendara susah melintas.
Salah seorang warga setempat, Fajri, kepada Lintas Gayo.com, Kamis (22/11/2014), mengatakan, tergenangnya air akibat tertutupnya parit di depan sisi kanan Puskesmas Pante Raya. Sehingga air mengalir tidak lagi didalam parit.

Simpang 4 Pente Raya, di genangi air. (Foto: IST)
Simpang 4 Pente Raya, di genangi air. (Foto: IST)

“Sudah lama saya lihat parit disitu bermasalah, akibatnya air mengalir keluar dari parit badan jalan, batu-batu krikil juga sering turun ke badan jalan” ujarnya.

Sementera itu, Abi Mayu warga lainnya menyarankan kepada pemeritah, agar segera di perbaiki jalan yang rusak dan berlubang sebelum tambah parah lagi dan memakan korban jiwa.

“semoga pemerintah memberikan perhatian untuk membuat parit permanen,’ harapnya. (LG 013)

Berita Terkait: #Jalan

Comments

comments

News