by

Fakultas Ekonomi Universitas Gajah Putih Berikan Coacing Kepada 119 Mahasiswa

Takengen | Lintas Gayo – Fakultas Ekonomi adakan Coacing Praktek Kewirausahaan, di Hotel Linge Land, 119 mahasiswa ini akan menerima pembekalan, Sebagai bukti Pengabdian mahasiswa dalam menerapkan ilmu kepada masyarakat

Dalam pembekalan tersebut mahasiswa akan menerima beberapa materi yang akan di terapkan kepada masyarakat, karna kemampuan mahasiswa masih labil perlu adanya pembekalan yang kontinyu, karna mahasiswa ini akan di bagi menjadi dua kabupaten yaitu di Aceh tengah dan Bener meriah. sebagai wujud pengabdian terhadap masyarakat sesuai dengan Tri Darma Perguruan Tinggi Universitas Gajah Putih Takengen.

Firmansyah. SE, sebagai Ketua panitia penyelenws,ggara menyebutkan, praktek kewirausahaan ini akan di lakukan secara berpariasi, ada yang berkelompok dan ada yang individu, dan akan di dampinggi Dosen pembimbing lapangan.

Ratnawati, SE.MM, selaku dekan fakultas ekonomi menyampaikan.

Kewirausaahan ini telah menjadi disiplin ilmu yang telah di terapkan berbasis Kopetensi dan wajib bagi mahasiswa mengambil Mata Kuliah Kewirausahaan, kamiĀ  akan memberikan dampingan terhadap mahasiswa yang akan kami lepas esok hari, sebagai wujud keseriusan kami dalam memciptakan lapangan pekerjaan untuk mahasiswa kedepan nya.

Masna manurung,Sp. Mp, sebagai pembantu Rektor IV mengatakan akan selalu mengarahkan ke pihak fakultas yang ada di universitas gajah putih, dan harus sesuai dengan peraturan, agar mendapatkan hasil yang di harapakan, Agar setelah sepulangnya mahasiswa ini bisa menciptakan lapangan pekerjaan setelah mendapatkan gelar Sarjana.

Agar mahasiswa bisa lebih kreatif dan memberikan contoh social masyarakat, dan bisa mengembangkan diri sebagai egen perubahan masa depan(Jw)

Comments

comments

News