by

GMNI Kumpulkan Dana 26 Juta Lebih Untuk Rohingya

Bantuan untuk pengungsi rohingya

Takengen | Lintas Gayo – Animo masyarakat Gayo sangat tinggi untuk menolong pengungsi rohingya terbukti dengan terkumpulnya sumbangan dana senilai Rp. 26.598.000  yang dikumpulkan selama 1 minggu yg dilakukan oleh gerakan mahasiswa nasional indonesia (GMNI-Aceh).

Selain itu banyak juga masyarakat yang datang keposko menyumbangkan pakaian sayur mayur dan logistik bantuan juga datang dari masyarakat kabupaten bener meriah Yang langsung mengantarkan bantuanya keposko GMNI Peduli Yang Beralamat di Jalan Takengon bireun belang kolak 1 no 225 kecamatan bebesen kabupaten aceh tengah.

Penggalangan dana yg dilakukan GMNI banyak masyarakat yang tidak mengetahui kejadian ini oleh karena itu kami membuat selebaran yang berisikan informasi dan poto tentang pembantaian muslim rohingya.

“Kami dari GMNI mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan oleh masyarakat aceh tengah dan bener meriah dan para pengguna jalan,” Ujar Satria Darmawan dalam release yang diterima Lintas Gayo. (27/5/2015)

Bantuan ini Insyaallah akan kami salurkan langsung ke pengungsi rohingya yang berada di Aceh Timur dan juga Aceh Utara dan beberapa tempat lainya Jika tidak ada halangan Relawan GMNI peduli akan berangkat pada hari sabtu tanggal 30 mei 2015.(Rel/A)

Comments

comments