by

Yuk !!! Ikutan Lomba Mancing

ZikrullahTakengen | Lintas Gayo – Bagi penggemar tarikan senar dalam air serta harap harap cemas saat memegang katrol, silakan mendaftarkan diri pada event lomba mancing KNPI Aceh Tengah.  Hadiahnya juga tergolong besar bila ditotal mencapai Rp 10 juta.

Perlombaan mancing akan digelar Minggu (14/8/2016) di Kolam Pestak, Kampung Tan Saril, Kecamatan Bebesen Aceh Tengah. “ Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 71,” sebut Zikrullah, Sekretaris KNPI Aceh Tengah, Sabtu (13/8/2016) di WRB Coffe.

Peserta yang mendaftar bebas,  tapi jumlahnya terbatas. Syaratnya hanya membayar uang pendaftaran Rp 250 ribu  untuk satu orang.  Lomba refresing melatih kesabaran dan menguji kelihaian dalam mengolah pakan dan  memainkan senar ini, bukan hanya untuk kabupaten Aceh Tengah.

Karena pertimbangan kenyamanan di lokasi, panitia membatasi 200 peserta.  Menurut Zikrullah, peserta yang mendaftar sudah mendekati target. “Semoga mancing ini sukses terlaksana. Mari kita semarakkan,” sebutnya. (Zan.KG/LG010)

Comments

comments