by

Reje Bukit Kemuning: Terima Kasih IAIN Takengon

Takengon | Lintasgayo.com – Nanang Tria Permana, Reje Kampung Bukit Kemuning yang didampingi para aparatur kampung setempat mengucapkan terimakasih yang sangat mendalam kepada keluarga besar IAIN Takengon.

Pernyataan ini disampaikan Nanang usai menerima sejumlah bantuan berupa sembako dan perlengkapan lainnya, dari penggalangan dana Mahasiswa Menwa 107 Satria Linge IAIN Takengon kepada Lintasgayo.com, Senin, (6/7/20).

Ia juga menyampaikan akan terus memantau secara intens, terutama kepada empat anak usia sekolah yang menjadi korban, dan jika dibutuhkan akan meminta pendampingan pada IAIN Takengon dalam menjalani masa trauma healing.

“Mewakili warga Kampung Kemuning, saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Rektor IAIN Takengon yang sangat peduli, tentu ini juga sangat membantu untuk adek-adek usia sekolah.” Katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kebakaran yang terjadi di Kampung Bukit Kemuning, Dusun Margadana, Kecamatan Jagong Jeget, Kabupaten Aceh Tengah, telah menghanguskan 3 unit Rumah warga dan 1 unit gudang kopi. (Irwan Yoga/FG).

#Kebakaran

Comments

comments