by

Ketua Panitia Taslim, Para Juara MTQ KE-VIII Mendapat Uang Pembinaan

Redelong | Lintasgayo.com – Ketua Panitia MTQ Ke-VIII, bersamaan dengan Kadis Syariat Islam, Taslim, S.Ag, M.Sos yang disampaikan, adalah pemilihan tujuh cabang yang diperlombakan pada MTQ Ke-VIII tahun ini telah selesai dilaksanakan.

Dimana perlombaan dimulai dari hari senin tanggal 06 Juli 2020 dan telah mendapatkan juara I, II dan III, harapan I, II dan III dari masing-masing cabang. Dan para juara-juara ini akan mendapatkan tropy dan uang pembinaan.

“Dalam pelaksanaan ini, kami juga memerlukan dukungan penuh dari Bupati, Forkopimda dan Forkopimda Plus, badan, kantor, TNI, Polri, Satpol PP, Perhubungan, RAPI, Kesehatan PSC 119 dan pemangku kepentingan lainnya.” Katanya, saat penutupan MTQ ke-VIII pada Rabu, 08/07/2020 malam.

Kemudian dibuka dengan diumumkan sebagai juara MTQ KE-VIII oleh koordinator Dewan Hakim Sahlan Suhada Lingga, Lc. M.Th, dan penyerahan piala bergilir kepada juara umum MTQ Ke -Vlll Tahun 2020 ke kontingan Kecamatan Bukit.

Sebagimana diberitakan sebelumnya, Bupati Bener Meriah resmi tutup MTQ Ke-VIII tingkat Kabupaten Bener Meriah pada Rabu malam. Bupati memberikan ucapan selamat kepada kafilah Kecamatan Bukit yang tahun ini dapat mendukung juara umum di MTQ ke-VIII tingkat Kabupaten Bener Meriah. Sarkawi juga hadir selamat datang seluruh kafilah yang hadir dari kecamatan lainnya. (Putra Mandala / FG)

Comments

comments