by

Satu Warga Meninggal Dunia Di RSUD Muyang Kute Rapid Test Reaktif

eorang  warga Kampung Babussalam, Kecamatan Bukit,  Kabupaten Bener Meriah meninggal dunia di RSUD Muyang Kute dengan inisial RN (Perempuan 64 Tahun) dan dimakamkan secara protokol penanganan Covid 19. Rabu 29/07/2020.
Seorang  warga Kampung Babussalam, Kecamatan Bukit,  Kabupaten Bener Meriah meninggal dunia di RSUD Muyang Kute dengan inisial RN (Perempuan 64 Tahun) dan dimakamkan secara protokol penanganan Covid 19. Rabu 29/07/2020.

Redelong | Lintasgayo.com – Seorang warga Kampung Babussalam, Kecamatan Bukit,  Kabupaten Bener Meriah, meninggal dunia di RSUD Muyang Kute dengan inisial RN (Perempuan 64 Tahun) dan dimakamkan secara protokol penanganan Covid 19. Rabu 29/07/2020.

Menurut keterangan dari wakil ketua Satgas Juru Bicara Covid-19 Bener Meriah Wahidi, S. Pd, MM, bahwa (RN) masuk RSUD Muyang Kute pada selasa 28 Juli 2020, sekitar pukul 16.30, terhadap RN dilakukan Rapid Test dan hasil Reaktif.

Selanjutnya dilakukan observasi dan tindakan medis yang lainnya oleh pihak RSUD Muyang Kute, pada dasarnya RN hendak dirujuk ke Rumah Sakit Zaenal Abidin Banda Aceh, namun sedang dalam persiapan, RN mengalami sesak dan hingga akhirnya meninggal dunia di RSUD Munyang Kute.

Pihak RSUD Muyang Kute Bener Meriah sudah melakukan pengambilan Swab dan hasilnya akan keluar dalam beberapa hari kedepan. Penanganan pemakaman secara protokol penanganan Covid-19 lebih dari kesiagaan oleh tim kesehatan.

Selanjutnya tindakan pemakaman almarhumah dikebumikan di Kampung Bale, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

“Kita berharap hasil dari Swab almarhumah nantinya negatif,” pinta Wahidi. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News