by

Ditemukan Seorang Wanita Tergantung di Samping Mobil Coldiesel

Redelong | Lintasgayo.com – Telah ditemukan seorangan mayat  wanita dalam posisi tergantung disamping mobil Cooldiesel  dengan inisial RN (30) di Dusun Karang Anyar, Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Rabu, (12/8/2020).

Info sementara diterima dari Kepala Dusun Karang Anyar, Maman. Bahwa kejadian sudah 2 hari, berawal dari hari selasa pagi tanggal 11/08/2020, korban dalam keadaan terduduk disamping sebuah mobil, dan yang bersangkutan baru 1 bulan berdomisili di rumah tersebut.

Tetapi setelah dilihat oleh warga, RN sudah menjadi mayat dalam keadaan tergantung, sekitar 2 meter dari mobil Cooldiesel warna kuning, yang diduga milik dari suami korban.

Sementara tim identifikasi dari Polres Bener Meriah telah mengadakan olah TKP, dimana mayat RN ditemukan didepan rumahnya tergantung di samping Mobil Cooldiesel tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, Lintasgayo.com belum dapat memastikan apakah yang bersangkutan murni bunuh diri atau dibunuh, hal ini masih dalam penyelidikan dari pihak kepolisian.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments