by

Gebrakan Pasang Sepanduk Untuk Provinsi ALA Semakin Gencar

Redelong | Lintasgayo.com – Para pemuda yang tergabung dalam perkumpulan persiapan pemekaran Provinsi ALA diwilayah penghasil kopi Arabika dataran tinggi tanah gayo semakin hari terus bergerak memasang spanduk dengan berbagai tulisan.

Dapat kita katakan ini secara spantanitas semangat dan saling koordinasi yang matang, sebagai contoh kemaren kamis sore 17.58 wib, kantor Bupati dan DPRK sudah terlebih dahulu sudah dipasang, hal ini menandakan keseriusan dari perjuangan.

Pantuan media ini hari jumat di pintu gerbang komplek perkantoran pemerintah daerah satu spanduk terpasang dengan tulisan “Kantor Bupati Bener Meriah, Provinsi Aceh Leuser Antara (ALA), dan disepanjang jalan Biruen-Takengon juga telah dipasangi.

Disamping itu inpormasi langsung kita dengar dari Sadra, terkait dengan pemasangan spanduk ini yang tujuannya untuk menunjukan sekaligus mengkampanyekan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bener Meriah ini. Jumat 25/09/2020.

“Bahwasanya pembentukan provinsi ALA harus lahir di Aceh, hal ini untuk meneruskan cita cita dari para pejuang terdahulu dan terhadap masyarakat di 6 Kabupaten/Kota di wilayah tengah,” katanya.

Lebih lanjut lagi kata Sadra, hari ini kami dari sejumlah aktivis pemuda dan mahasiswa pejuang ALA juga kembali bergerak untuk memasang spanduk lainnya di sejumlah jalan jalan strategis dalam wilayah Bener Meriah ini. Sebutnya.

“Disamping itu Sadra dan kawan kawan aktivis, mahasiswa dan Seluruh generasi muda ALA mengajak mari kita saling bahu membahu meneruskan perjuangan dari senior sebelunya untuk Provinsi ALA segera lahir,” ajaknya.

Tujuan dari ini semua demi masa depan agar Pembangunan Aceh merata secara keseluruhani. Insyaallah ALA, ALA Insyaallah. tutup Sadra. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments