by

Rapid Test Bupati Bener Meriah Kembali Reaktif

Redelong | Lintasgayo.com – Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Dinkes dan PSC-119, Bupati Bener Meriah Tgk.H. Sarkawi dinyatakan reaktif usai menjalani Rapid Test di halaman DPRK, Kampung Serule Kayu, Bukit Bener Meriah. Senin 19/10/2020.

Pantauan media ini dilapangan sebelum mengikuti sidang paripurna pembahasan rancangan KUA PPAS Tahun Anggaran 2021 terlebih dahulu yang akan melaksanakan kegiatan dan masuk keruangan digelar Rafid Test.

Dalam hal ini hasil Rapid Test Bupati adalah reaktif, artinya harus isolasi mandiri dan hari ini juga akan dilakukan pemeriksaan Swab. Maka dengan kondisi seperti itu acara sidang dengan DPRK dilakukan dengan cara Virtual.

Pelaksanaan Rapid Test merupakan kegiatan penting dalam penanganan Covid-19. Seterusnya akan rutin dilakukan menyusul tingginya angka terkonfirmasi positif Covid-19 beberapa hari terakhir sebagai upaya deteksi dini Covid-19.

“Penegakan disiplin Prokes harus dilakukan dan dipatuhi oleh siapapun, dan Bapak Bupati sudah melakukannya, apapun hasil SWAB nanti akan kembali diumumkan kepada publik” ujar Khalis.

Memang sebelumnya Bupati Bener Meriah sudah pernah di Swab dan hasilnya negatif sembuh dari Covid-19. Sewaktu di Rapid Test di halaman DPRK tadi pagi Bupati Bener Meriah kembali Reaktif.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments