by

Pengurus Purna Paskibraka Aceh Tengah Priode 2020-2025 Dilantik

Takengen|Lintasagayo.com– Pengurus Purna Paskibraka  Indonesia (PPI) Kabupaten Aceh Tengah priode 2020-2025 dilantik, Kamis (17/`12/2020) di Linge Land.  Pengurus lima tahun itu dipercayakan kepada Jasa Purnama  sebagai ketua.

Jasa Purnama terpilih secara aklamasi dalam Musda PPI, Rabu (16/12/2020). Pelaksanaan Musda yang diikuti 100 peserta ini berlangsung penuh kekeluargaan, para peserta Musda mempercayakan Andika Simah Bengi sebagai wakil ketua yang akan mendampingi Jasa Purnama.

Menurut Khosi Nawar, Humas dan hubungan antar Lembaga PPI kepada media ini menjelaskan, sekretaris organisasi para alumni pengibar bendera merah putih ini dipercayakan Khairul Fadli dan M Padlisyah Putra, sementara bendahara diemban Sara Ruhghea.

Untuk bidang pengembangan organsasi dipercayakan kepada Faisal Tebe. Sekretariat dan SDM, Lolanda. Sosial budaya Pendidikan dan pelatihan Rijajul Fikri.

Departemen kewirausahawan dijabat Arif Gunawan, Humas dan antar Lembaga Khosi Nawar Tiara dan Zainal Muttaqin. Bidang hukum dan advokasi dikoordiner Dwika Febriyan, keagamaan dipercayakan kepada. sementara urusan kesehatan diemban dr. Arwansyah dan dr Win Ihda, serta olah raga dipercayakan kepada Rahmatsyah.

Menurut Humas PPI ini, dilaksanakan Musda dikarenakan masa kepengurusan yang lama yang telah menjalankan organisasi selama lima tahun, telah habis masa jabatanya. Semoga  organisasi alumnus pengibar bendera merah putih ini akan terus berkarya. (Awan Syifa)

 

Comments

comments