by

Lepas Sambut Dandim 0106, Begini Kesan dan Harapan Bupati Shabela

Takengon|Lintasgayo.com- Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah gelar lepas sambut Dandim 0106 Aceh Tengah, dari pejabat lama Letkol. Inf. Teddy Sofyan, S.Sos. kepada pejabat baru Letkol.Inf. Wasono Handayani, yang bertempat di Aula Gedung Ummi Komplek Pendopo Dinas Bupati Aceh Tengah, Senin (10/01/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar, beserta jajaran Forkopimda Aceh Tengah.

Letkol. Inf. Teddy Sofyan, S.Sos, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkopimda Aceh Tengah beserta seluruh elemen masyarakat Aceh Tengah atas kerjasama dan penerimaan yang terjalin amat baik selama ini.

“Banyak sekali kesan sekaligus kenangan menyenangkan yang saya dapat selama bertugas di sini. Saya juga berterima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda terutama kepada Bapak Bupati dan jajaran di Pemerintahan, atas kerjasama yang baik selama ini khususnya dalam mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Aceh Tengah dan saya berharap hal tersebut juga dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan lagi dengan hadirnya Sahabat satu angkatan Saya ini”, Ucapnya.

Selanjutnya, Komandan Kodim 0106 Aceh Tengah yang baru, Letkol Inf. Wasono Handayani, dalam sambutannya, berharap adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah kedepannya.

Sementara itu, Bupati Aceh Tengah dalam sambutannya menyampaikan, acara pisah sambut ini merupakan bentuk ungkapan silaturrahmi dan bentuk penerimaan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tengah, kepada siapapun yang hadir dan berniat baik memajukan dan membawa Kabupaten Aceh Tengah ke arah lebih baik lagi.

Disamping itu, Bupati Aceh Tengah mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi pejabat Dandim 0106 lama Letkol Inf. Teddy Sofyan, S.Sos, selama bertugas di Kabupaten Aceh Tengah, karena telah bersama-sama mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten berhawa sejuk tersebut.

“Semoga segala pengabdian yang diberikan dibalas dengan kesuksesan bagi Saudara Teddy dan Istri beserta Keluarga”, Ujar Bupati.

Tidak lupa, Bupati menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Komandan Kodim 0106 yang baru menjabat, Letkol.Inf. Wasono Handayani, beserta istri dan keluarga.

Kegiatan lepas sambut tersebut dirangkai dengan prosesi adat tepung tawar, serta jamuan makan malam dan diakhiri dengan penyerahan cenderamata oleh Bupati dan jajaran Forkopimda Aceh Tengah tamu undangan serta ditutup dengan sesi foto bersama. (Rel/Santon ).

Comments

comments