by

Lakalantas di Babussalam, Seorang Pengendara Sepeda Motor Mengalami Luka

Redelong | Lintasgayo.com – Satu unit sepeda motor dan satu unit mobil terlibat kecelakaan lalulintas di di Jln Bale Atu-Simpang Tiga, tepatnya di Kampung Babussalam Kecamatan Bukit Kabupaten Bener meriah. yang mengakibatkan satu orang pengendara Luka-luka.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi pada hari Jum’at (23/09/22) sekira pukul 09:30 WIB.

“Korban yang mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut ialah, Muslim (14) warga Kampung Blang Sentang, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Muslim mengendarai sepeda motor jenis Honda Verza 150 dengan Nomor Polisi BL 6303 ZAN” kata Indra Novianto

Sepeda motor yang di kemudikan oleh Muslim, terlibat kecelakaan dengan satu unit mobil Mobil Kijang dengan Nomor Plisi BK 1876 DL yang dikemudikan oleh Firmansyah (38) warga Kampung Jamur Atu Kecamatan Mesidah, Kabupaten Bener Meriah.

Indra Novianto menjelaskan, dari keterangan saksi bahwa pada saat kejadian korban melaju sepeda motor nya dari arah Bale Atu menuju simpang tiga dengan tiba-tiba mobil kijang menyebrang menuju masjid Babussalam untuk memutar mobilnya namun pas dipertengahan tabrakan tidak dapat di elakkan lagi, sehingga sepeda motor menabrak mobil tersebut.

Atas kejadian tersebut korban muslim mengalami patah gigi sebanyak 1 buah, dan luka pada wajah, untuk saat ini korban telah di dibawa ke rumah sakit Umum Muyang Kute untuk mendapatkan perawatan medis, dan untuk kendaraan telah di amankan di Mapolsek Bukit. (*)

Fazri Gayo

Comments

comments