Anggota Pramuka Aceh Tengah Ikut Taptu dan Upacara Peringatan HUT RI ke-67

Takengon | Lintas Gayo – Dalam kaitan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-67 tahun 2012, Kwartir Cabang Aceh Tengah mengundang anggota Pramuka dari Gugus Depan se-Aceh Tengah untuk dapat berpartisipasi mengikuti malam Taptu dan pembukaan Upacara HUT RI pada tanggal 16 dan 17 Agustus 2012 mendatang.

Dirincikan Ketua GerakanPramuka Kwartir Cabang Aceh Tengah, Ir. Syukur Kobath dalam surat edarannya nomor 19/0104-C, persyaratan keikutsertaan antara lain membayar uang pendaftaran sebesar Rp 25.000 perpeserta untuk berbuka, makan malam dan makan sahur.

ā€œPeserta tidak dibatasi, membawa perlengkapan shalat dan perlengkapan tidur, memakai seragam pramuka lengkap sekurang-kurangnya memakai kacu,ā€ rinci Syukur Kobath melalui Ketua Panitia Pelaksana kegiatan tersebut, Satiran, Selasa 14 Agustus 2012.

Untuk pedaftaran, lanjut Pelaksana Tugas Ketua Dewan Kerja Cabang Aceh Tengah ini, dibuka pada tanggal 11 sampa 15 Agustus 2012 dan peserta diminta berkumpul setelah Ashar. (Kha A Zaghlul/red.03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.