Keberni Gayo Aceh TV Direspon Bupati Aceh Tengah

Banda Aceh | Lintas Gayo : Bupati Aceh Tengah, Ir. H. Nasaruddin, MM menyatakan sangat merespon positif keberadaan acara Keberni Gayo yang ditayangkan di Aceh TV Banda Aceh pada tiap Jumā€™at malam dan kedepannya mewacanakan akan memperkaya narasumber sejumlah Kepala Dinas di Aceh Tengah.

Pernyataan ini diungkapkan Nasaruddin saat menjadi narasumber pada acara tersebut yang ditayangkan edisi Jum’at (10/6/2011) kemaren.

Menurut Bupati ini, acara Keberni Gayo sangat bermanfaat untuk sarana komunikasi dan silaturrahmi masyarakat Gayo yang tinggal di Banda Aceh dan Aceh Besar. Disamping juga merupakan media untuk mempromosikan Aceh Tengah ke daerah lain.

Nasaruddin juga menambahkan, masyarakat yang tinggal di Banda Aceh dan sekitarnya dapat mengetahui informasi tentang Aceh Tengah melaui acara ini. Karena itu untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi tentang Aceh Tengah, Nasaruddin akan membicarakannya dengan Kabag Humas agar Kepala Dinas yang ada di Takengon dapat menjadi narasumber dalam acara ini.

Sebenarnya, ungkap Bupati ini, setiap bulan pasti ada Kepala Dinas yang berangkat ke Banda Aceh, alangkah baiknya kedatangan mereka ini dimanfaatkan untuk mengisi acara yang sudah berjam tayang beberapa tahun ini. (JM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.