by

Gayo FC Bertekad Genggam Tiket K-LigA Wilayah Tengah

Blangkejeren | Lintas Gayo – Tim sepak bola GAYO FC asal Kabupaten Gayo Lues berjanji tidak akan mengecewakan masyarakat negeri berjuluk Seribu Bukit tersebut untuk menggenggam tiket penyisihan K-LigA grup B wilayah tengah pada hari minggu (20/11) esok berhadapan dengan Angkit FC Kabupaten Aceh Tenggara.

Tekad ini dinyatakan pelatih tim berjuluk “Macan Leuser” tersebut Ade Kurniawan, Sabtu (19/11). “Amunisi GAYO FC ini termasuk salah satu yang paling bervariasi. Skuad utama GAYO FC diperkuat sederetan pemain lokal seperti Imam Siswandi Pane,” kata Ade Kurniawan.

Dengan karakter pemain seperti Imam SP yang sempat membela PSGL Gayo Lues selama tiga musim dan membawa PSGL lolos ke Divisi Utama Liga Indonesia yang diperkuat beberapa pemain luar lainnya, lanjut pelatih ini dirinya tidak ragu GAYO FC akan raih tiket tersebut.

Dia berharap, GAYO FC bisa meraup poin sempurna saat bertanding di stadion Seribu Bukit markas GAYO FC tersebut.

“Pasukan Macan Leuser butuh 3 angka guna mendongkrak posisi di klasemen yang kini masih di pimpin kesebelasan Kabupaten Bener Meriah,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Imam Siswandi Pane menyatakan akan memperbaiki penampilan mereka dilapangan akan lebih baik dengan catatan jika setiap pemain mengerti keinginan rekan se-tim mereka. (RK/SA)

 

 Klasmen K-Liga Aceh Wilayah Tengah Grup B
  P W D L  poin
Bener Meriah 2 1 1   4
Gayo Lues 2 1 1   4
Aceh Tenggah 2 1 1   1
Aceh Tenggara 2 1 1   1
              Tanggal : 19 november 2011

 

Comments

comments