by

Muhyan Yunan Berpasangan Dengan Irwandi Yusuf ?

Redelong | Lintas Gayo : Teka-teki besar siapa wakil gubernur pasangan Drh. Irwandi Yusuf sepertinya mulai terjawab. Hari ini, Sabtu (11/6) beredar kabar hampir dipastikan Muhyan Yunan, Ketua Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan TNI-Polri (GM-FKPPI) se Aceh akan berpasangan dengan Drh. Irwandi Yusuf untuk ikut dalam Pemilukada Aceh tahun 2011 ini, informasi tersebut telah beredar luas dikalangan masyarakat Aceh.

Informasi ini diperoleh dari Khairul Akhyar, Sekretaris GM-FKPPI Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (11/6) yang menyatakan pihaknya telah menerima berita tersebut melalui Short Message Service (SMS) yang dikirimkan oleh Sekretaris GM-FKPPI Aceh di Banda Aceh.”Benar, tadi pagi kami telah menerima informasi tersebut, bahwa saudara Muhyan Yunan akan maju dan berpasangan sebagai Wakil Irwandi Yusuf,” katanya.

Disebutkan Khairul dari Sekertaris GM-FKPPI Aceh Sudrajat mengatakan, saat ini kader-kader GM-FKPPI seluruh Aceh akan bersiap-siap untuk memenangkan pasangan Drh.Irwandi Yusuf dan DR. Ir. Muhyan Yunan.

”Untuk itu kami juga yang tergabung dalam wadah organisasi anak-anak TNI dan Polri akan bekerja untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur Aceh tersebut,” ungkap Khairul Akhyar.

Oleh karenanya menurut Sekretaris GM-FKPPI Bener Meriah ini, langkah-langkah untuk memenangkan pasangan tersebut tentunya akan segera dilakukan metode-metode pemenangan atau strategi yang dilakukan tahap demi tahap yang di awali dengan sosialisasi terhadap masyarakat.(Windjanur)

Comments

comments