by

Fauzan Bersama Forkompinda Aceh Lakukan Anjangsana Dalam Rangka HUt TI 78

Takengon | lintasgayo.com – Sudah menjadi kebiasaan dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia kegiatan Anjangsana dilakukan oleh para pimpinan pemerintah.

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Tengah bersama Fauzan yang juga Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan juga anggota DPRK Aceh Tengah, mengadakan kunjungan spesial atau Anjangsana kepada Legiun Veteran dan Panti Asuhan Yayasan Berkah Ilahi, Kampung Uning, Kecamatan Pegasing, Rabu (16/8/2023).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan pihak-pihak yang memiliki kontribusi penting dalam sejarah dan perkembangan wilayah Aceh Tengah. ujar Fauzan

Dalam kunjungan ini, politisi partai berlambang ka’bah itu berharap dapat memperoleh inspirasi dari Legiun Veteran dan memberikan semangat kepada anak-anak di Panti Asuhan untuk terus berusaha dan meraih impian mereka.

“Kita mengingatkan pentingnya pendidikan dan dedikasi dalam mencapai kesuksesan, serta memberikan pesan tentang nilai-nilai sosial dan kepedulian terhadap sesama,” kata Fauzan. (Pining79/LG10)

Comments

comments