by

Meriah, Ikwan Bubar di Takengon

Takengon | Lintas Gayo : Ratusan warga pendukung pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Aceh Tengah Iklil Ilyas Leube, SH/ Muhammad Ridwan SPd (Ikwan) hadir dari seluruh penjuru Aceh Tengah dalam acara buka bersama (bubar) dan silaturrahmi yang digelar di Posko pemenangan tim ini di jalan Lebe Kader Kemili Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (27/8) malam.

Menurut Adam, salah seorang tim pemenangan tersebut, pihaknya tidak menduga begitu besarnya animo masyarakat menghadiri acara tersebut. “Kita samasekali tidak menyangka begitu besar animo para pendukung pasangan Ikwan hadir di acara ini. Namun karena azaz yang kita pakai adalah kekeluargaan, maka tidak masalah dengan suasana yang diluar dugaan ini,” ujar Adam.

Untuk dana kegiatan, lanjutnya, mereka juga mengaku eteng-eteng iyak atau gotong-royong dari para simpatisan. “Ada yang menanggungjawabi teratak, nasi dan lauk pauknya, tikar hingga cendol untuk menu berbuka,” katanya lagi seraya mengaku sangat yakin tidak akan ada yang merasa dikecewakan diantara massa yang hadir tersebut karena mereka sudah memahami keadaan sejak awal.

Dari awal deklarasi Ikwan sudah tersosialisasi dengan baik, jika uang bukan segalanya dan kita tampil apa adanya dengan penuh kesahajaan dan kesederhanaan, pungkas Adam.

Amatan Lintas Gayo yang juga diundang bersama sejumlah wartawan lainnya di acara tersebut, selain massa pendukung juga tampak ratusan anak yatim ikut berbuka bersama dengan kedua balonbup/wabup yang diusung Partai Aceh (PA) dan Partai Persatuan Daerah (PPD) tersebut. Selain itu, juga tampak sejumlah anggota keluarga dari kedua pasangan ini.

Setelah berbuka puasa, massa melakukan shalat Maghrib berjama’ah, makan bersama dan diakhiri dengan shalat tarawih ditempat tersebut. (tim)

Comments

comments