Gayo Lues Sertakan 66 Atlet di POPDA Aceh 2012

Takengon | Lintas Gayo – Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke-12 Kabupaten Gayo Lues, hari ini Jum’at (22/06/2012) tiba di Banda Aceh.

Asril, sekretaris kontingen POPDA Gayo Lues di Anjungan Gayo Lues, Komplek PKA, Jalan Ratu Safiatuddin Banda Aceh mengatakan, tahun ini kabupaten Gayo Lues mengikutsertakan  66 atlet untuk bersaing merebutkan mendali dengan atlet-atlet dari 23 kab/kota yang ada di Aceh.

 “Gayo Lues hanya turun di enam cabang olah raga dari sembilan cabang yang diperlombakan pada POPDA kali ini”, kata Asril.

 Lebih lanjut, Asril merincikan cabang-cabang olah raga yang diikuti Kabupaten Gayo Lues antara lain, sepak bola, tenis meja, atletik, pencak silat, bulu tangkis dan bola voly”, rinci Asril.

Amatan Lintas Gayo, sebelum acara open ceremony POPDA ke-12, Sabtu, 23 Juni 2012, di kota Banda Aceh telah dipadati para kontingen yang akan bertanding. Kebanyakan dari mereka memilih tinggal di anjungan Kab/kota masing-masing di komplek PKA Banda Aceh tersebut. (Supri Ariu/red.06)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.