by

Selama Ramadhan, Warung Kuliner Dipadati Pengunjung

Banda Aceh | Lintas Gayo – Memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan, aktivitas masyarakat yang bergerak di bidang wiraswasta semakin ramai dikunjungi dan tentunya rezeki yang didapat dari hari–hari sebelumnya juga semakin bertambah.

Baik itu masyarakat yang bergerak dalam bidang transportasi, pedagang pakaian, bangunan, kuliner, wisata, dan lain – lain.  Seperti pedagang warung kuliner ayam lepas contohnya, dalam sepekan ini terlihat masyarakat banyak berdatangan untuk dijadikan tempat berbuka puasa.

Salah satu pelayan warung Ayam Lepas di Jalan lamnyong Banda Aceh, Jum’at (3/8/12) sore mengaku, dalam sepekan ini tempat mereka selalu penuh ditempati warga sebagai tempat berbuka puasa.

Pelayan tersebut menambahkan, hal tersebut selalu terjadi dari tahun ke tahun ketika menjelang pertengahan bulan puasa. “Alhamdulillah, dalam bulan puasa ini rezeki kita juga semakin bertambah beberapa kali lipat,” terang pelayan tersebut.

Ditempat yang sama, Eni salah satu peminat masakan ayam lepas mengatakan, jika sudah memasuki bulan Ramadhan, untuk menempati tempat di warung harus di pesan dahulu minimal dua hari sebelum perencanaan. Karna ramainya pengunjung yang berdatangan.

Kepadatan pengunjung di warung kuliner tersebut tidak terjadi di daerah itu saja, tapi hampir keseluruhan mulai dari daerah Lamnyong, Lampineung, Lingke, Batoh, Kuta Alam, Beurawe, dan di beberapa daerah lain di wilayah Banda Aceh.(Supri Ariu/red.04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.