by

Perantau asal Gayo Lues Antusias Ikuti Pemira Hipemagas V

Pemira V1

Banda Aceh | Lintas Gayo – Kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Ke V dan Pemilihan Raya (Pemira) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Gayo Lues (Hipemagas) Banda Aceh periode 2013-2015 berjalan sukses.

Acara yang dihadiri oleh ratusan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat asal Gayo Lues di Banda Aceh dan sekitarnya berlangsung dengan hikmat.

Syiar Muhammad, Ketua Panitia acara dalam acara tersebut mengungkapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah banyak mendukung dalam kegiatan tersebut.

“Saya mewakili panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu. Atas dukungan dan nasehat dari para senior, acara ini dapat berjalan dengan semestinya,” ungkap Syiar mahasiswa Jursan Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Syiah Kuala ini.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Salamudin, Ketua Hipemagas Devisioner atas ucapan terimakasihnya serta ucapan selamatnya kepada ketua hipemagas yang baru, Makmur Jaya dan Musa.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya para panitia yang selama ini sudah bekerja keras hingga acara ini dapat berjalan lancar. Juga kepada Ketua yang baru selamat bekerja, semoga dapat membawa Hipemagas menjadi wadah yang lebih hebat lagi,” harap Salamudin. (Supri Ariu)

Comments

comments