by

Srikandi Gayo Siap Berlaga Di Kejurnas Silat Remaja

Mahdi, S.Pd Manager Tim Pencak Silat tingkat Remaja Aceh (Foto : Zan.KG)
Mahdi, S.Pd Manager Tim Pencak Silat tingkat Remaja Aceh (Foto : Zan.KG)

Takengen | Lintas Gayo – Atlet Pencak Silat putri asal Gayo, Aceh Tengah dijadwalkan akan bermain di kejuaraan remaja tingkat nasional, berlangsung di Padepokan Pencak Silat Indonesia, Jakarta Timur, 31 Juli 2016 s/d 4 Agustus 2016.

Kedua atlit tersebut yakni; Laila Fitri dan Natasa. Dia akan mewakili Provinsi Aceh dalam kejuaraan tersebut dan bergabung dengan tim yang sudah disiapkan pengurus IPSI Aceh.

Terpilihnya atlet Pencak Silat remaja Gayo Lut itu merupakan hasil dari kejuaraan yang mereka ikuti selama ini dengan mengalahkan pesilat kabupaten/ kota yang ada di Aceh.

Saat di konfirmasi Mahdi, S.Pd selaku manager tim , Jumat (15/07) di Takengen. Dikatakannya, pihaknya berharap dengan keberangkatan anak asuhnya di event ini nantinya mampu menambah semangat serta motivasi dalam mencapai prestasi lebih baik.

“Mengingat usia mereka yang masih remaja, tentunya peluang peluang meriah prestasi akan lebih baik. Apalagi kejuaraan – kejuaraan lain akan menambah jam terbang hasil dari latihan yang kita lakukan terhadap mereka,” sebut Mahdi.

Dukungan moril dan spritual sangat di butuhkan dua Srikandi dari daerah penghasil kopi arabika gayo ini sehingga dapat memperoleh hasil gemilang dalam even ini, tutup Mahdi. (Zan.KG/LG010)

Comments

comments