by

Ledakan Granat Di Bener, Satu Meninggal 6 Luka Luka

Redelong | Lintas Gayo-  Ledakan granat dalam mobil plat merah BL 136 Y, mengakibatkan seorang anak yang masih berumur 8 tahun meninggal dunia.  Enam lainya luka berat dan ringan.

Menurut  Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan, ledakan yang sempat di isukan oleh granat tersebut sama sekali tidak benar, saat ini Polisi sedang menyelidiki apa penyebab ledakan tersebut.

Kejadian itu berlangsung, Sabtu (17/09/2016).  Sebuah mobil mini bus jenis Toyota Inova sedang melaju dari Kabupaten Bireun menuju  Bener Meriah, tiba-tiba meledak, mobil yang dikendarai oleh saudara Aulia Rahman dan ditumpangi oleh enam orang lainnya meledak tepat di Kampung Menderek Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener meriah.

 “Satu korban meninggal dunia atas nama Nana kibi (8), sedangkan enam korban lainnya mengalami luka berat dan ringan, Polisi telah mengevakuasi seluruh korban untuk dirawat di RSU muyang Kute Bener Meriah,” jelas Goenawan.

“Saat ini Petugas Telah mengamankan tempat kejadian dan terus mendalami penyebab ledakan mobil tersebut, masyarakat diharapkan agar tetap tenang dan tidak terpancing oleh berita yang belum akurat” tambahnya.

Kejadian ledakan tersebut yang menyebabkan meninggal dunia Nana Kibi, serta 6 lainnya mengalami luka dengan cepat menyebar, informasi beragam bermunculan. Namun Kabid Humas Polda Aceh meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terpancing dengan informasi yang belum jelas. (LG 003)

Comments

comments