by

Polwan Cantik Lakukan Penertiban Parkir

Takengen | Lintas Gayo-  Penampilan wanita cantik ini yang dibungkus dengan uniform Polisi, menjadi perhatian masyarakat. Apalagi mereka ini mendatangi para abang becak di seputaran Terminal Takengen.

Ruas jalan mulai dari Sengeda Kodim sampai ke Terminal Takengen menjadi perhatian para wanita cantik ini. Para abang becak diberikan pengertian untuk menertibkan becaknya saat diparkir. Silakan mencari rejeki tetapi jangan menyusahkan orang lain.

Kapolres Aceh Tengah AKBP. Eko Wahyudi, yang didampingi Kasat Lantas AKP.  Radhika Angga Rista, ketika diminta keteranganya, Selasa (14/3/2017) membenarkan kegiatan para Polwan di satuan Lantas Aceh Tengah melakukan penertiban area parkir di seputaran Terminal dan Tansaril.

“Semuanya dilakukan demi kenyamanan bersama. Agar tidak ada pihak yang merasa kawasan itu hanya merupakan area mereka mencari rejeki, sementara pengguna jalan lainya hak mereka diabaikan,” sebut Kasat Lantas Angga.

Selain menurunkan Polwan cantik untuk melakukan penertiban area parkir, pihak Lantas juga dalam sebulan ini senantiasa melakukan operasi rutin simpatik untuk mengecek kelengkapan para pengguna jalan raya dalam mengemudikan kenderaanya. (LG 01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.