by

Dana Bantuan Raib, Warga Mengamuk di Kantor PA Aceh Tengah

Takengen | Lintas Gayo : Sejumlah massa dari berbagai desa dari Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah mendatangi dan menyerang kantor Partai Aceh yang terletak di seputaran Simpang Wariji Takengon, Jum’at (17/6).

Warga tersebut datang dan mengamuk dikarenakan uang bantuan perumahan senilai Rp. 40 juta raib dari rekening 350 orang penerima bantuan.

Pengakuan salah seorang warga tersebut, Asnah, Jum’at (17/6) pagi dana yang telah ditransper masih ada. Namun tiba-tiba uang tersebut beralih ke nomor rekening yang lain dan yang tinggal hanya Rp. 350 ribu saja dan merupakan bunganya.

Sementara menurut salah satu warga lainnya yang tidak mau namanya, menyatakan masa yang lain akan datang juga kelokasi tersebut untuk mempertanyakan kasus tersebut.

Amatan Lintas Gayo di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sempat terjadi perkelahian yang berakibat seorang warga bernama Begi, warga Kenawat terpaksa dilarikan kerumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan, Lintas Gayo belum berhasil memperoleh informasi detil terkait kejadian ini. Pihak pengurus Partai dan pihak yang bertanggung jawab atas dana bantuan tersebut belum berhasil dikonfirmasi. (RU)

Comments

comments