by

Pemkab Bener Meriah Gelar Nobar Lida Indosiar, Faul Lolos 4 Besar

Redelong| lintasgayo.com – Pemerintah kabupaten Bener Meriah menggelar nonton Bareng di Gedung Olah Raga & Seni, yang dimeriahkan dengan berbagai kreasi dan kreatif dari berbagai sanggar, Tarian, Didong Banan, serta Syair lagu lagu dari Tanah Gayo Bersama kru Indosiar (26/04/19)

Acara tersebut seyognya dihadiri oleh Plt. Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Syarkawi, Namun sesuatu hal, sedang berada diluar daerah dalam rangka dinas luar, namun Plt. Sekda, Khairun aqsa, yang didampingi kabag umum,Taslim, kabag Humas, Syukur dan kadis Pariwisata Holili Yoga.

Menurut amatan di layar Live Streming Tampak Di babak penyisihan para peserta Walau mereka telah mengerahkan seluruh kemampuannya serta memberikan aksi terbaiknya untuk menuju final dalam result show, namun perolehan akhir Nirwana terendah menyebabkan ia harus tersenggol.

Diakhir acara Nirwana hanya mendapatkan perolehan nilai selama Dua hari yakni 30,44 persen, kemudian di posisi kedua Sheyla dengan 33,65 persen dan di posisi puncak Faul dengan 35,91 persen, 1 lampu Merah dari Soimah, namun Inul Daratista, Dewi Persik, Nassar dan Tukul Arwana serta Carend Delano sebagai fashion guru, mendapatkan lampu hijau.

Kemudian, seluruh pendukung Faul di LIDA 2019 atau Liga Dangdut Indonesia 2019 merasa sangat bersukur atas lolosnya perwakilan Duta Aceh Melaju ke Babak 4 Besar sebagai sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indonesia yang diciptakan oleh Programming Indosiar semakin hari semakin banyak dinantikan pemirsa.

Secara keseluruhan dari Pemerintah Daerah, mulai dari Sekda, Kabag Umum, Kabag Humas dan dinas pariwisata, sanggar seniman, organisasi, intansi dan Masyarakat mendukung penuh untuk acara selanjutnya menuju 3 Besar grand Final/Final dan akan menggelar nonton Bareng lebih meriah lagi.

Disisi yang lain Kabag umum Taslim (JZ01JTL) mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gayo kabupaten Bener Meriah atas partisipasi Doa dan dukungannya terhadap Duta Aceh yang berasal dari Tanah Gayo lolos ke 4 besar Di LIDA Indonesia Indosiar 2019.

Hasil LIDA 2019 Top 6 Grup 2, Dua peserta dari Top 6 grup 2 yang akhirnya memastikan diri lolos ke babak Top 4 adalah Faul dari Aceh
dan Sheyla dari Maluku, Sementara Duta dari Bengkulu Nirwana harus Tersenggol tadi malam, Jumat 27/04/2019.

Para pendukung yang lainnya juga dari Pihak terkait, TNI, Polri, Seniman, Sanggar kesenian, Media cetak, Media Elektronik dan Media Online, Club KITOGA Gayo serta Bantuan Komunikasi Radio Antar Penduduk Indobesia RAPI ZWJ wilayah 0121 Kabupaten Bener Meriah yang turut mensukseskan acara ini, Sebut Taslim. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments