by

Bupati Bener Meriah Hadiri BKMT Suka Ramai

Redelong| Lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Sarkawi, menghadiri kegiatan Rutinitas setiap bulannya, acara Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di kampung Suka Ramai Atas, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Selasa 30/07/2019.

Dalam hal kegiatan Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Camat Wih Pesam, Lukman, SE, mengatakan, peserta yang mengikuti acara di kampung Suka Ramai ini, dimana pesertanya tidak kurang dari 1.500 orang, terdiri dari unsur aparat kampung, dan ibu-ibu BKMT dari kecamatan yang lainnya.

Di Kecamatan Wih Pesam ini kami melaksanakan BKMT sudah 4 (Empat) kali dalam satu tahun, semua ini untuk melanjutkan program program dari para camat sebelum kami, untuk kedepan mungkin hanya beberapa kali lagi kami melaksanakan acara seperti ini, yaitu BKMT tingkat Kecamatan.

Walaupun acara sempat tertunda, akan tetapi para peserta tetap antusias menunggu kehadiran Bupati Bener Meriah hadir, serta Ceramah dan Dakwah tentang Agama yang akan disampaikan nantinya oleh Tgk. Husaini Sasa, S.Sy. ketua Baitulmal kabupaten Bener Meriah. Sebut Lukman.

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, dalam ungkapan yang disampaikan. dengan meminta maaf atas keterlambatan menghadiri kegiatan ini, kepada seluruh masyarakat yang telah menunggu sejak pagi. Dikarenakan mengikuti sidang anggaran di DPRK, yang seharusnya saya (Bupati) tidak perlu ditunggu, acara terus dimulai, Kata Abuya.

Disamping itu juga Bupati, mengajak seluruh lapisan masyarakat. Agar terus bersama sama meningkatkan segala bentuk di bidang di setiap kampung, kecamatan dan keseluruh pelosok yang ada di kabupaten kita ini. Agar seluruh keluarga kita tetap menjalin persatuan dan kesatuan sesama masyarakat.

Kegiatan ini sudah menjadi Rutinitas disetiap kecamatan dalam wilayah kabupaten kita ini, mari kita galang terus kita bina petsatuan dan kesatuan kita secara harmonis, dengan adanya BKMT ini kita tetap selalu kompak dan membawa Bener Meriah, Islami, Harmoni, Maju dan Sejahtera, Ungkap Abuya.

BKMT di Kecamatan Wih Pesam selain dihadiri oleh seluruh Forkopimda dan Forkopimda Plus, turut hadir Ketua BKMT Bener Meriah, Ny. Nikmah Sarkawi dengan didampingi oleh seluruh pengurus bkmtd Dari 10 kecamatan serta para tamu undangan lainnya.(Ril/ Putra Mandala)

Comments

comments