by

M. Aqub Pimpin Karang Taruna  Syiah Utama Bener Meriah

 

Redelong|Lintasgayo.com – M. Aqub memimpin Karang Taruna Kecamatan Syiah Utama setelah terpilih  dalam musyawarah pemilihan ketua kecamatan di Aula Kantor Camat Syiah Utama, Rabu (14/08/19).

Sadra Munawar panitia pelaksana kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Camat Syiah Utama yang telah mendukung dan mensuport kegiatan musyawarah ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kanda Khalisuddin selaku camat Syiah Utama, yang telah mendukung penuh kegiatan ini” Ungkap Sadra.

Sadra juga mengapresiasi seluruh peserta yang terlibat dalam suksesi pemilihan ketua Karang Taruna kecamatan Syiah Utama ini.

“Kami apresiasi kepada kawan-kawan yang telah bersemangat mengikuti kegiatan ini”, Pungkas Sadra.

Camat Syiah Utama, Khalisuddin dalam sambutannya mengatakan masyarakat mesti bersatu untuk membangun Samar Kilang, karena Samar Kilang merupakan  Tanah Pejuang.

“Kita harus sama-sama membangun Samar Kilang, karena kita tau bahwa Samar Kilang adalah tanah Pejuang”, Ungkap Khalisuddin.

Ketua terpilih M.Aqub, mengatakan bahwa dirinya berharap besar, bahwa sesama pemuda kita mesti saling bahu-membahu membawa Samar Kilang ke arah yang lebih baik.

“Saya berharap kita, saling bahu-membahu membangun Samar Kilang ini” Kata M.Aqub.

Diketahui, M.Aqub memperoleh suara 24 suara, sedangkan Juandi 15 dan Fajri 7 Suara. (Samar/ Ihfa)

Comments

comments