by

Pemkab Bener Meriah Gelar Lepas Sambut Dandim dan Danyon di Pendopo Bupati

Redelong| lintasgayo.com – Pemerintah Daerah Bener Meriah, Menggelar Acara lepas sambut Dandim 0106/ Aceh Tengah dan Bener Meriah dari Letkol Inf.Hendry Widodo Ke Letkol Inf.Valyan Tatyunis, sekaligus menyambut Danyonif RK 114/SM yang baru Mayor Inf. Putra Negara.

Kegiatan tersebut digelar oleh Pemerintah Daerah di Aula Bupati Bener Meriah, Blang Sentang, Kecamatan Bukit, yang dihadiri oleh unsur Forkopimda dan SKPK beserta tamu undangan yang lainnya. Jumat 03/01/2020.
Dandim 0106 yang baru, Letkol Inf.Valyan Tatyunis, juga sudah lama juga bertugas di jajaran Kodam IM, hampir 3 tahun, dan menjadi Danyonif RK 114/SM sudah 1 tahun 4 bulan.

“Sebagai Dandim yang baru kami sangat mengharapkan bantuan dari seluruh unsur Forkopimda, masih banyak PR yang belum selesai, salah salah satunya persiapan paralayang PON 2024 akan terus kita prioritaskan di Bur temun, kita terus berkoordinasi”, harapnya.
Kemudian Danyonif RK 114/SM yang baru Mayor Inf Putra Negara, Saat lepas sambut, berharap kepada seluruh Unsur Forkopimda untuk terus mendukung program program yang tertunda.

Bupati Bener Meriah, Tgk.H.Sarkawi yang diwakili Sekda, Drs.Haili Yoga, M.Si, seluruh jajaran pemerintah Bener Meriah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Letkol Inf Hendry Widodo yang selama ini telah banyak membantu membangun dan mendukung pembangunan.

“Semoga di tugas yang baru sebagai wakil Asisten Operasional di Kodam III Siliwangi, mendapat rahmat serta hidayah bersama keluarga, Selanjutnya selamat jalan dari pemerintah Daerah Bener Meriah”, kata Halili.

Kepada Komandan kodim 0106/ Aceh Tengah yang baru tapi sudah tidak asing, Letkol Inf Valyan Tayunis, selamat bertugas di kabupaten Bener Meriah mari kita satukan Visi Misi untuk pembangunan.

Berhubung selama ini kerjasama dengan Dandim, Danyon begitu dekat, untuk itu kita jalin terus persatuan dan kesatuan untuk membangun kabupaten Bener Meriah kedepan secara berkesinambungan tentunya. Tutup Haili Yoga. (Putra Mandala)

Comments

comments