by

Pemkab Bener Meriah Ucapkan Selamat Kepada Nova Iriansyah

Redelong  | Lintasgayo.com – Bupati Tgk.H.Sarkawi didampingi Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si beserta seluruh unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus segenap mengucapkan selamat atas Pelantikan dan Sumpah Jabatan  Ir. H. Nova Iriansyah, MT  sebagai Gubernur Aceh sisa masa jabatan 2017-2022.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dan dilantik langsung oleh Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A, Ph.D, di Gedung DPRA Provinsi Aceh. Kamis 05/11/2020.

“Kami atas nama pribadi beserta seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah  mengucapkan selamat kepada Bapak Ir. H. Nova Iruansyah, MT atas dilantiknya menjadi Gubernur Aceh Defenitif sisa masa bakti 2017 – 2022,” kata Bupati Sarkawi.

Semoga dalam menjalankan tugas selalu mendapatkan rahmat dan petunjuk dari Allah, SWT, dan dengan pelantikan ini jadi momentum yang  baik dan semakin meningkatnya sinergitas dan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Aceh  dengan  Pemerintah Kabupaten Bener Meriah. Kata Sarkawi.

Lanjut Sarkawi ini merupakan moment yang di tunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat provinsi Aceh  Bill khusus Negeri Diatas Awan Dataran Tinggi Tanah Gayo, Kabupaten Bener Meriah. Ungkapnya.

“Seperti yang kita ketahui bersama Bapak Nova Iriansyah sebelumnya menjabat sebagai Plt. Gubernur Aceh guna melanjutkan pemerintahan yang di tinggalkan Gubernur Irwandi Yusuf yang tersandung kasus hukum,” ujarnya.

“Kita tentu sangat berharap semoga beliau bisa mengemban amanah rakyat, dan membuat Aceh, khususnya Bener Meriah tambah maju dan sejahtera sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Aceh,” Harap Tgk Sarkawi.

Atas dilantiknya Ir. Nova Iriansyah, MT dari Plt. Gubernur menjadi Gubernur Defenitif Provinsi Aceh, sekali lagi kita berdoa semoga ini akan menjadi pendorong kemajuan pembangunan dan perekonomian kita kedepan lebih maksimal.

Disamping itu bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, baik dari segi pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan , agar ekonomi masyarakat bisa kembali bangkit, walaupun kita tau, situasi dan kondisi saat ini wabah atau pendemi Covid-19 masih menghantui kita, dan inilah yang membuat semua sendi kehidupan kita tersendat. Terang Sarkawi.

“Saya, Sekda, para Aisten dan seluruh jajaran Pemkab Bener Meriah memahami betul, bahwa jabatan ini tentu tidaklah ringan, karena soal amanah Rakayat, sekarang beliau sudah dilantik  sebagai pemimpin di Provinsi Aceh,” Katanya.

Sebagai pemimpin, tentu akan menjadikan momentum pelantikan ini untuk membangun semangat baru dan selalu mengendepankan kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan di Provinsi Aceh, sebagai cita-cita kita bersama,” tutupnya. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News