by

Peringati Milad ke 48, PDIP Aceh Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako pada Warga

Banda Aceh| Lintasgayo.com – Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Aceh membagikan sembako secara gratis kepada warga kota Banda Aceh pada puncak peringatan hari lahir PDI-P ke 48 tahun.

Kegiatan yang mengusung tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan” ini berlangsung sejak puku 10.00 sampai dengan 17.00 ini berlangsung di kantor DPD PDI Perjuangan Aceh Jl. Teuku Imuem, Lueng Bata, Kec. Lueng Bata, Kota Banda Aceh pada Minggu (11/01/21).

Pada puncak peringatan milad ini tampak Sekretaris PDI Perjuangan Aceh Yuni Shofiasti didampingi Bendara PDI P Aceh Amdy Hamdani dan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pengkaderan T. Sulaiman Badai menyerahkan secara langsung sembako kepada warga.

Di siang hari seluruh DPD, DPC dan PAC PDIP bergabung mengikuti perayaan milad secara daring. Sementara di sore hari acara ditutup dengan pembagian bantuan kepada anak yatim dan tumpeng yang dipimpin oleh Ketua PDIP Aceh Muslahuddin Daud.

Yunia Shofiasti mengatakan Milad PDIP mengundang seluruh kader PDIP di Aceh untuk hadir di kantor DPD dan juga berpartisipasi secara daring.

*Pesan Ulama Aceh*

Sofi melanjutkan “yang menarik pada milad PDIP Aceh kali ini ada ucapan dari Ulama Aceh yaitu Lem Faisal Ali Pimpinan Dayah Mahyal Ulum, Sibreh-Aceh Besar, yang juga Ketua NU Aceh,” kata Shofi.
Sekretaris PDIP Aceh ini menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak khususnya para ulama yang telah mendorong PDIP Aceh dalam berkarya.

“Lem Faisal mendorong PDIP Aceh untuk terus berkarya. Sementara dari Waled NU Pimpinan Dayah Ummul Ayman Samalanga sekaligus Rais Syuriah NU Aceh, menginginkan agar PDIP melakukan program pembangunan yang seimbang antara fisik dan spiritual sebagai rasa syukur dan menjaga kepercayaan rakyat memenangkan PDIP di nasional,” ungkapnya. (Ihfa)

Comments

comments