by

Dua Kandidat Utusan Perguruan Silat Siap Bertarung di Muscab IPSI Aceh Tengah

Takengon| Lintasgayo.com – Diakhir penutupan pendaftaran bakal calon ketua umum Ikatan Pencak silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Aceh Tengah masa bhakti 2021 – 2025 muncul dua nama yang merupakan calon dari perguruan silat yang ada di Aceh Tengah.

Saat dikonfirmasi, Rabu (20/1) Ketua Panitia Musyawarah Cabang
Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Aceh Tengah Yoga Nur Muhammad membenarkan ada dua orang balon kandidat yang ikut serta dalam bursa kepengurusan IPSI ke depan.

“Benar, tepatnya pada detik – detik terakhir penutupan pendaftaran bakal calon ketua kepengurusan IPSI ada dua kandidat yang mendaftar. ”

Mereka merupakan utusan dari perguruan silat yang ada di Aceh Tengah yaitu perguruan silat Tunas Nusantara atas nama Mahdi, S.Pd dan
Perguruan Silat putra Muhammadiyah Tapak Suci atas nama Irmi, S. Sos, rinci Yoga

Kedua bakal calon ketua ini sudah kita lakukan verifikasi sesuai dengan syarat dan ketentuan berdasarkan surat edaraan yang kita sampaikan kepada perguruan silat, ungkapnya lagi

Kegiatan musyawarah ini juga dihadiri oleh Ketua umum dan Seketaris Pengurus provinsi Aceh ” malam ini mereka berangkat dari Ibu Kota provinsi untuk menghindari acara ini.” tutupnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bakal calon yang mendaftar pada musyawarah IPSI Aceh Tengah belum muncul kandidat. (Zan.KG/LG03)

Comments

comments