by

Tiga Angota Polisi Terjaring Razia di Bener Meriah, 2 Unit Sepmor di Tahan

Redelong| Lintasgayo.com – Tiga anggota polisi yang bertugas di wilayah hukum Polres Bener Meriah terjaring razia pada saat personil hendak melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Bener Meriah pada Kamis (21/01/21).

Kegiatan ini di koordinir Kasie Propam dan Kasatlantas Polres Bener Meriah Melaksanakan Penertiban dan penegakan hukum lalulintas guna mewujudkan kepatuhan dalam ber lalulintas bagi pers Polri dan ASN.

“Pagi ini Propam Polres Bener Meriah dan Satuan Lalulintas melaksanakan penertiban dan penegakan hukum berlalulintas bagi seluruh personil” kata Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Iptu Jufrizal.

Kegiatan ini, kata Jufrizal langsung dipimpin Kasie Propam Polres Bener Meriah Iptu Heri Sumardi”

Iptu Jufrizal menambahkan kegiatan ini meliputi pemeriksaan Kelengkapan mengendarai kendaraan bermotor, kelengkapan administrasi kendaraan bermotor (SIM, STNK dan kelengkapan layak jalan) baik kendaraan dinas maupun pribadi yg dipakai oleh personel/ASN Polres Bener Meriah.

Menurut mantan Kapolsek Bukit ini Personil yang melanggar akan di tindak sesuai peraturan yang berlaku.

“Dan pagi ini ada tiga personil yang terjaring dalam razia tersebut dan kita sudah mengeluarkan tiga set blangko tilang dan menahan dua unit kendaraan bermotor roda dua milik Personil yang tidak ada kelengkapan” imbuh Iptu Jufrizal

Kegiatan razia ini di laksanakan untuk membentuk kedisiplinan ditubuh Polri dalam tertib berlalu lintas agar dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. (LG03)

Comments

comments