by

KONI Aceh Tengah Dorong Setiap Cabang Olahraga Gelar Muscab

Ketua KONI Aceh Tengah, Ir. Djumhur AB

Takengon| Lintasgayo.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Tengah terus mendorong cabang-cabang olahraga agar segera melaksanakan musyawarah membentuk struktur kepengurusan di organisasinya masing-masing.

Dari 39 cabang olahraga (Cabor) yang ada di Aceh Tengah terdapat 10 yang sudah tidak aktif dan habis masa kepengurusannya.

Saat dikonfirmasi Senin (25/1) Ketua Umum KONI Aceh Tengah Ir. Djumhur Abubakar menyampaikan saat ini kita mendorong pengurus cabang olahraga yang sudah berakhir masa pengurusannya untuk melaksanan musyawarah, hal ini mengingat perlunya sinergi dalam menghadapi event olahraga mendatang seperti Prapora Aceh 2021.

“Saat ini Koni Aceh Tengah terus mendorong agar pengurus cabang olahraga bisa melaksanakan musyawarah untuk membentuk struktur kepengurusan hingga nantinya siap menghadapi event mendatang,” katanya.

Dari 29 cabang olahraga, kata Djumhur, 10 cabor sudah habis masa kepengurusan ada 5 cabang olahraga alyang sudah memegang mandat untuk pelaksanaan Musyawarah.

Menurutnya di awal tahun 2021 ini baru cabang olahraga pencak silat yang melaksanakan musyawarah cabang di GOR Gentala Takengon. Sebagai Ketua KONI Aceh Tengah ia berharap cabang olahraga yang sudah habis masa kepengurusannya untuk segera melaksanakan Muscab. (Zan.KG/LG03)

Comments

comments