by

Adi Bale Kembali Terpilih Menjadi Reje Kampung Hakim Bale Bujang

Takengon|Lintasgayo.com- Adi Bale (Misriadi) kembali terpilih untuk memimpin rakyat Hakim Bale Bujang, Kecamatan Lut Tawar, Aceh Tengah. Adi Bale memenangkan suara pemilihan yang berlangsung, Kamis (25/02/2021).

Adi Bale kembali terpilih menjadi reje kampung untuk priode 2021-2027. Partisi masyarakat dalam pemilihan ini cukup tinggi, dari 1200 pemilih, tercatat 821 memberikan suaranya ketika dilangsungkan pemilihan.

Tiga kandidat ikut bertarung dalam pemilihan reje ini. Nomor urut satu Hudriadi mengantongi 106 suara, nomor urut dua, Misriadi mengantongi 410 suara dan kandidat nomor tiga, Lamsi, mendapatkan 296 suara. Pemilihan yang berlangsung demokratis ini juga diwarnai ada 9 suara rusak atau tidak sah.

Setelah dilakukan perhitungan suara, Adi Bale kembali akan menggunakan lencana di dada sebagai reje Hakim Bale Bujang untuk priode 2021-2027.

Usai dilakukan pemilihan dan perhitungan suara, ketiga kubu yang menjagokan kandidatnya terlihat berbaur, mereka bersalam-salaman,  menerima hasil pemilihan yang demokratis itu. (Khosi NT)

Comments

comments