by

Bupati Shabela Kembali Lantik Sejumlah Pejabat di Aceh Tengah

Takengon – Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar melantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkup Pemkab Aceh Tengah, Selasa (06/04) di Pendopo Bupati setempat.

Dalam pelantikan ini Bupati Aceh Tengah didampingi Asisten Administrasi Umum Kabupaten Aceh Tengah Arslan Abd. Wahab, SE, MM serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Aceh Tengah.

Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan pengukuhan pejabat ini sehubungan dengan penataan personil untuk mengoptimalkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah.

“Disamping itu, pergantian pejabat hari ini juga sebagai upaya penyegaran struktur organisasi sehingga tidak statis, sebaliknya dinamis dalam menghadapi tuntutan kebutuhan masyarakat” ujar Shabela.

“Pergantian pejabat dalam suatu organisasi pemerintahan juga merupakan suatu keharusan, sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi, juga untuk kepentingan karier jabatan sebagai aparatur pemerintah” lanjutnya.

Selanjutnya, Bupati Shabela mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik bahwa tuntutan masyarakat terhadap pelayanan aparatur semakin hari semakin tinggi. “Harapan masyarakat tersebut harus kita jawab dengan menunjukkan komitmen, dedikasi, tanggung jawab serta kualitas kerja” tegas Shabela.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada para pejabat tersebut serta menyampaikan terimakasihnya kepada pejabat yang meninggalkan tempat tugas lama.

Pada kesempatan ini telah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PNS dalam jabatan tinggi pratama sebanyak 2 (dua) orang, jabatan administrator sebanyak 4 orang, dan jabatan pengawas sebanyak 3 orang. (Rel)

Kilik tautan dibawah ini :

Lampiran Pejabat Dilantik 

 

Comments

comments