by

Sosialisasi Tapal batas, Plt. Bupati Bener Meriah Silaturahmi ke Kampung Pantan Lah

Plt. Bupati Bener Meriah memberikan sosialisasi kepada masyarakat Pantan Lah

Bener Meriah : Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah bersilaturahmi ke Kampung Pantanlan, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Jum’at (27-08-2021)

Kehadiran Plt. Bupati Bener Meriah Dailami disambut Camat dan unsur Forkopimcam Kecamatan Pintu Rime Gayo. Sebelum mengikuti acara silaturahmi, Plt. Bupati dan rombongan terlebih dahulu melaksanakan sholat Jum’at berjamaah bersama warga di Masjid Kampung Pantan Lah.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati mengatakan bahwa kehadirannya di kampung tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus mendengarkan aspirasi warga Pantanlah.

“Setelah melakukan pertemuan dengan Kemendagri, Alhamdulillah, mereka menyatakan bahwa Kampung Patanlah masih dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, ini adalah kabar gembira dan wajib kita syukuri bersama,”ucap Dailami.

Dailami menghimbau agar warga Pantanlah terus fokus menjalankan rutinitasnya seperti biasa, karena tanah Pantanlah ini adalah surya, dengan tanah yang subur, dan hasil pertanian juga bisa bermacam rupa kalau ditanam.

Dia juga meminta agar warga Kampung Pantanlah selalu menjalin hubungan baik dengan warga kampung yang masih berada dalam wilayah Kabupaten Bireuen,

“Kita ini masih satu bangsa dan satu negara, berbeda wilayah itu hal yang biasa”, terangnya.

Camat Pintu Rime Gayo Eddy Iwansyah Putra, SH dalam kesempatan itu menyampaikan, kehadiran Plt. Bupati Bener Meriah di Kampung Pantanlah dalam rangka silaturahmi serta sosialisasi terkait pertemuan Plt. Bupati Bener Meriah dengan Kemendagri terkait penentuan tapal batas beberapa waktu lalu. ( Syah Antoni )

Comments

comments