by

Ikuti Prapora di Banda Aceh, Plt Bupati Lepas Tim Futsal Bener Meriah

Bener Meriah : Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah melepas keberangkatan Tim Futsal Kabupaten Bener Meriah untuk mengikuti Prapora di Banda Aceh, acara pelepasan diadakan di Kantor Bupati Bener Meriah. Jum’at (27-08-2021)

Dalam arahannya, Plt. Bupati Dailami berharap agar Tim Futsal Kabupaten Bener Meriah yang akan mengikuti Propora di Kota Banda Aceh agar mampu menjaga loyalitas dan kesolidan tim.

“Saya berharap anak-anakku dapat menjaga kesehatan, terutama menjaga kekompakan tim, kekompakan adalah kunci keberhasilan tim kita. Saya juga meminta agar tim Futsal Bener Meriah dapat memberikan prestasi terbaiknya untuk Kabupaten kita tercinta,”harapnya.

Diakhir arahannya, Plt. Bupati Dailami mengatakan atas nama pribadi, daerah dan masyarakat Bener Meriah mendo’akan Tim Futsal Bener Meriah agar mampu menjadi tim unggulan, menjadi tim terbaik di daerah orang nantinya.

“Saya mendoakan, dengan kerja keras dan kekompakan,anak-anakku bisa menjadi juara dalam ajang Prapora yang berlangsung di ibukota Provinsi Aceh”, tutupnya.(Syah Antoni/ihfa)

Comments

comments