by

Plt. Bupati Bener Meriah Buka Pelatihan Pemantapan Manajemen PDAM Tirta Bengi

Redelong|Lintas Gayo.com – Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami membuka kegiatan pelatihan pemantapan manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bengi di Aula Rembele Kafe, Senin (30-08-2021)

Kegiatan pelatihan dan evaluasi kerja PDAM Tirta Bengi yang direncanakan digelar selama dua hari tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, Assisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ruslan Ramadhan, S.STP.

Dalam laporannya Direktur PDAM Tirta Bengi Bener Meriah menyampaikan, kegiatan ini bertujuan agar PDAM Tirta Bengi kedepannya memiliki sistem yang baik, untuk meningkatkan SDM PDAM Tirta Bengi.

Plt. Bupati Dailami selaku Komisaris PDAM Tirta Bengi dalam kesempatan itu mengatakan, selama ini Direktur PDAM hampir setiap saat bersamanya membahas dan mencari jalan terbaik agar PDAM semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat Bener Meriah.

” Intinya saya berharap PDAM Tirta Bengi harus berubah, dan terus berbenah dalam melayani masyarakat Bener Meriah,” pinta Plt. Dailami.

Dia juga berharap agar petugas PDAM Tirta Bengi jangan mudah mengeluh dalam menjalankan pekerjaan yang mulia ini, karena air adalah sumber kehidupan bagi manusia

Plt. Bupati Bener Meriah juga mengharapkan agar pelatihan tersebut dapat meningkatkan kinerja PDAM Tirta Bengi secara menyeluruh kedepannya. Pemerintah akan mendukung setiap kebijakan yang dilakukan PDAM ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Sekda Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si selaku Ketua Badan Pengawas PDAM Tirta Bengi dalam kesempatan itu menyampaikan, selaku pengawas, beberapa hari lalu dipanggil ke Provinsi dan meminta seluruh perusahaan daerah harus selalu diawasi.

Drs. Haili Yoga, M.Si juga mengatakan akan melakukan pengecekan terkait dokumen dan sejumlah data lainnya di PDAM Tirta Bengi.

” Yang paling penting, kita harus saling bekerjasama, saling menjaga kekompakan, dengan begitu segala yang diharapkan dan diupayakan akan terwujud nantinya ” tutup Sekda. ( Syah Antoni/Ihfa ).

Comments

comments