by

SKD CPNS dan P3K Non Guru Kabupaten Bener Meriah Tahun 2021 Resmi Ditutup

Redelong|Lintas Gayo.com – Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil dan Seleksi Kompetensi Dasar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah Formasi Tahun 2021 resmi di tutup, acara penutupan tersebut diadakan di SMPN 1 Wih Pesam, Sabtu (18-09-2021).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Plt. Bupati Bener Meriah yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga.

Ketua Pelaksana Seleksi Kamaruddin, S.AP dalam laporannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah mendapat Alokasi Formasi CPNS dan PPPK non Guru sebanyak 141, adapun formasi terdiri dari Formasi CPNS sebanyak 67 formasi, dengan rincian Tenaga Teknis 16 Orang. Tenaga Kesehatan 51 Orang.

Formasi PPPK Non Guru sebanyak 74 formasi, dengan rincian Tenaga Teknis (Penyuluh) 5 Orang. Tenaga Kesehatan 69 Orang.

Adapun Statistik jumlah peserta pada masing-masing formasi yang dilamar dengan rincian jumlah peserta pada Formasi CPNS sebanyak 706 orang. Jumlah Peserta pada Formasi PPPK Non Guru sebanyak 241 orang.

Sementara itu, peserta ujian Seleksi kompetensi Dasar CPNS yang mendapat nilai tertinggi selama pelaksanaan seleksi adalah atas nama Jefri Reinaldi dengan formasi jabatan yang dilamar yaitu Penguji Laboratorium Tanah, Aspal, dan Beton dengan jumlah nilai 457 poin. [ Syah Antoni ].

Comments

comments